Langsung ke konten utama

This soothes my soul

Beberapa waktu belakangan ini.. beberapa event yang buat saya harus juggling antara beberapa nilai dalam hidup saya. Maybe untuk beberapa pihak itu sepele atau mungkin ga harus di risaukan. I tend to make some simple thing to be more complicated. Something in my mind keep running around, and I cant make it stop. But its me, saya harus mempunyai pemahaman sendiri sampai akhirnya saya bisa 'to make it work in my own way'.

Yang intinya.. saya lagi ngalamin satu masa yang 'ga ena ena banget' saat ini.

Dan suatu kesempatan saya dapet pencerahan ini, saat lagi browsing2.

"Fix your heart
and
Your heart will fix your mind
and 
Your mind will fix your tongue
and 
your tongue will fix your life
and
your life will fix your destiny"

Literally this blown my mind, lol

Seringkali saya merasa saya banyak di sakiti oleh banyak orang. Tertindas.. I enjoy playing victim. Malah kalo bisa, hidup gw sedih itu pokoknya salah AHOK-JOKOWI deh haha.. (sounds familiar??)

Dari frase diatas, yang gw sadari adalah
- I responsible of my own life. Ya gua... berhubung hubungan gw sama om JOKO ato koh AHOK jauh, jadi ga bisa nyalah-nyalahin juga..
- I cant change everyone. I need to focus to my own heart. Seperti saya ga bisa cegah orang lain untuk berinteraksi, berkelakuan sesuai nilai mereka, saya cuma bisa control apa yang bisa saya sikapi dari itu semua.

OK mungkin sekarang saya tetap masih suka emo emo or galau galau or sedih sedih.
I will cope in my own time, and when the time is come. I can stand with proper heart and facing all the difficulties. Perseverance is my new word and I try to aim it each day.

*goodLuck*

Komentar

  1. Like one of Korean drama said, "i have no time for ego, negative mind, n anger."
    Ge lg menerapkan itu hahaha

    BalasHapus
  2. Mungkin perlu waktu sejenak liburan ataupun menyendiri dan renungi semua masalah-masalah yang terjadi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan nyari daycare untuk si unyilku di Bangsar Area, Kuala Lumpur.

Berhubung emang area kerja di seputaran Bangsar / Bangsar South, kita lagi nyari nih daycare untuk si unyil kita (15 bulan). Nyarinya seputaran tempat kerja.. jadi bisa meminimalisasikan macet pas jemput dia. Kan biasanya suka di denda tuh kalo jemput nya telat.. Mari kita list kan semua daycare.. dan kita update lagi selanjutnya.. ( update-an ke 2 )   1 Taska Alam Permainan Kanak-Kanak 42, Jalan Limau Kasturi, Bangsar Park, Bangsar, 59000 Kuala Lumpur 03-22820817 2 Taska Montessori Saya 117, Jalan Telawi Bangsar Baru, 59100 Kuala Lumpur. 03-22870837 3 Taska KTMB Ruang Legar, Tkt Bawah Blok 6, Pangsapuri KTMB, 59000 Kuala Lumpur 03-22871323 4 Taska Permata Penyayang Kasih (TASKOM) 96-00-06 & 07, PPR Kg Limau, Jalan Pantai Dalam 59200 Kuala Lumpur 014-7324855 019-6681762 5 Taska The Children House No.53, Jalan Terasek, Bangsar baru, 59000 Kuala Lumpur.

My 2015 in review

So Stupid… not able to remmember my hubby HP no. Even more stupid.. . until now not even start to memorizing his no. Best day ever…   Penang trip!!!! best food best people and awesome memory! On replay…   All friends old episode.. my best detox moment Totally loving…   procrastinating all task... Never would have thought…   I able to complete the task that my boss gave to me, with minimal guidance. Really enjoying…   Instragraming time, early in the morning and my baby still sleeping... ahh Terrified of.. . late menstrual periode.. erm @_@ Hate…   stuck in lift with people with body odor Love the weather when.. . morning, after rain (perfect combo) Best age.. . Not really sure. Maybe this age??!!? Regretting…   Eating 8 bala bala for lunch, tepar because of gastric No time for…   Ironing clothes.. Always hungry for.. . street food, indonesian, malaysian, you name it.. all street food.. Always ready to travel to.. . Banduuunggg.. Kumaha damang? So disgust

SEPHORA sad story

Jam 11 malam, dan belum bisa tidur. Hati ini gondok banget, buset dahh bener bener ngeganjel, kesel, gondok, ato gimana ya ga ngerti juga. Saya coba untuk curcol deh disini sapa tau biar bisa lega. *) Peringatan posting ini bukan buat menyudutkan siapa pun, huff tapi beneran gondok bangettt deh. Siang ini saya belanja lumayan banyak di Sephora Starhill. Awal nya saya membeli 3 Clinique Facial Soap, 2 Sephora eye pencil dan lain lain-nya.. Saya yakin melihat awalnya Clinique Facial Soap itu 75RM. Tapi ketika di scan.. harganya jadi 89RM.. erm... saya bilang dong.. "I think you mistakenly scan the price, as I saw earlier that the price is 75RM". Setelah si mba itu cros check. 1) Sorry, karena harga yang tercantum dalam etalase si 75RM itu salah. <???> hmmm oke lah.. human mistake. Ini bisa aja kejadian dimana mana. Lagian pada saati itu, saya ada kesempatan untuk diskon 10%. 2)  Saetelah semuanya beres, masih di area counter saya cek lagi belanjaan.. dan ternyata s