Rabu, 31 Agustus 2016

This soothes my soul

Beberapa waktu belakangan ini.. beberapa event yang buat saya harus juggling antara beberapa nilai dalam hidup saya. Maybe untuk beberapa pihak itu sepele atau mungkin ga harus di risaukan. I tend to make some simple thing to be more complicated. Something in my mind keep running around, and I cant make it stop. But its me, saya harus mempunyai pemahaman sendiri sampai akhirnya saya bisa 'to make it work in my own way'.

Yang intinya.. saya lagi ngalamin satu masa yang 'ga ena ena banget' saat ini.

Dan suatu kesempatan saya dapet pencerahan ini, saat lagi browsing2.

"Fix your heart
and
Your heart will fix your mind
and 
Your mind will fix your tongue
and 
your tongue will fix your life
and
your life will fix your destiny"

Literally this blown my mind, lol

Seringkali saya merasa saya banyak di sakiti oleh banyak orang. Tertindas.. I enjoy playing victim. Malah kalo bisa, hidup gw sedih itu pokoknya salah AHOK-JOKOWI deh haha.. (sounds familiar??)

Dari frase diatas, yang gw sadari adalah
- I responsible of my own life. Ya gua... berhubung hubungan gw sama om JOKO ato koh AHOK jauh, jadi ga bisa nyalah-nyalahin juga..
- I cant change everyone. I need to focus to my own heart. Seperti saya ga bisa cegah orang lain untuk berinteraksi, berkelakuan sesuai nilai mereka, saya cuma bisa control apa yang bisa saya sikapi dari itu semua.

OK mungkin sekarang saya tetap masih suka emo emo or galau galau or sedih sedih.
I will cope in my own time, and when the time is come. I can stand with proper heart and facing all the difficulties. Perseverance is my new word and I try to aim it each day.

*goodLuck*

4 komentar:

  1. Like one of Korean drama said, "i have no time for ego, negative mind, n anger."
    Ge lg menerapkan itu hahaha

    BalasHapus
  2. Mungkin perlu waktu sejenak liburan ataupun menyendiri dan renungi semua masalah-masalah yang terjadi

    BalasHapus