Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2018

Reminder to be kind, always

Untuk orang yang dalam medical condition, yang masih dalam pantauan / inspeksi medis dari dokter.
Sekiranya batasi diri kita untuk komentar yang kurang penting (seperti di bawah ini):
1. "Makanya, makan tuh yang sehat"
2. "Olah raga dong, pasti ga pernah olah raga"
3. "Banyakkin doa dan beramal, kebanyakan dosa sih" / "Ini pasti dari dosa keluarganya, makanya gini. Karma nih."
4."Karena kerjaan ya, stress ya. Dah resign aja, rejeki ga kemana" (lah terus bayar bill Rumah Sakit nya gimana ya...). "Istri itu emang ga boleh kerja, nah kan makanya sakit"
5. "Udah, pengobatan alternatif aja. Obat itu kimia, ga bagus untuk badan"
6. "Penyakitan, nular yahhh"
7. "Gua harus gimana, biar ga dapet penyakit kaya gitu?"
8. "Banyak minum aer putih gih"

Tidak di pungkiri, mereka (mungkin) ada niatan baik. Tapi di lihat dari sudut pandang yang sakit.
Its too judgmental.
Tiba tiba semua orang jadi lebih …