Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2015

Ijinkan aku lupa (1)

*) sejenak mao menari di atas keyboard dan berimajinasi. Cerita ini fiksi belaka dan di ilhami oleh beberapa kejadian sehari hari.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Summer si anak 5 tahun yang orang kenal bisu itu, tertegun mengamati dari balik jendela rumahnya. Dari balik gordin dia mengamati bagai mana kucing liar itu disiksa oleh tetangga nya. Sekiranya apa yang Summer rasakan saat memperhatikan kejadian itu ya? Apa memang dia mengerti apa yang dia lihat? Dia tak pernah berbicara.. eh.. bersuara pun tidak. Banyak orang dalam keluarganya menganggap bahwa dia memiliki kekurangan dalam perkembangannya. Tapi tidak untuk Bunda. Bunda Summer selalu yakin Summer adalah anak spesial titipan Tuhan yang paling berharga.
'Bunda yakin Summer akan mulai berbicara pada Bunda, ketika Summer siap!'
Summer terhenyak dari pandangannya ke luar jendela, dan memperhatikan Bunda.

 Summer memegang rok nya. Menunju…

3x salah soal gajian

Bukan gaji orang lain yang salah.. ini kesalahan kesalahan pada gaji saya (duit.. uuuh sensitif). Nah maka dari itu sekarang saya agak hati hati soal hitungan uang... (read my sad story with SEPHORA)

(Kasus 1)
Lagi panas panas nya demam dan coba istirahat di rumah karena cacar air.. Kok ini orang kantor telepon telepon melulu sih.. Padahal kan saya dah ijin istirahat di rumah. (KZL) hahaha setelah saya bicara.. si orang kantor itu minta tolong saya reply email dia.. setelah saya minta penjelasan, di karenakan saya sedang MC dan ga buka laptop. Betapa terkejutnya saya setelah dia menjelaskan kalo transferan gaji salah pada bulan itu... mereka terlebih transfer ke saya... (reaksi saya biasa saja.. hmmm ok.. nanti saya transfer). Kemudian mereka insist agar saya bisa transfer dalam hari itu. (Eh kenapa?.. mencurigakan...) dan akhirnya saya tanya..
'Berapa ?'
dengan nada setengah ga enak dia menjawab '30.000 RM' (pada masa itu +/- 100juta rupiah.

'HAHAHHAHAHAHHAHAHA&#…

SEPHORA sad story

Jam 11 malam, dan belum bisa tidur. Hati ini gondok banget, buset dahh bener bener ngeganjel, kesel, gondok, ato gimana ya ga ngerti juga. Saya coba untuk curcol deh disini sapa tau biar bisa lega.

*) Peringatan posting ini bukan buat menyudutkan siapa pun, huff tapi beneran gondok bangettt deh.

Siang ini saya belanja lumayan banyak di Sephora Starhill. Awal nya saya membeli 3 Clinique Facial Soap, 2 Sephora eye pencil dan lain lain-nya.. Saya yakin melihat awalnya Clinique Facial Soap itu 75RM. Tapi ketika di scan.. harganya jadi 89RM.. erm... saya bilang dong.. "I think you mistakenly scan the price, as I saw earlier that the price is 75RM". Setelah si mba itu cros check.
1) Sorry, karena harga yang tercantum dalam etalase si 75RM itu salah. <???> hmmm oke lah.. human mistake. Ini bisa aja kejadian dimana mana. Lagian pada saati itu, saya ada kesempatan untuk diskon 10%.

2)  Saetelah semuanya beres, masih di area counter saya cek lagi belanjaan.. dan ternyata si mba n…

Mask Routine

What can beat the stress after I worked so hard (read: browsing so hard) ??? Shall we pamper our skin / (DIY) spa nite.

Its the most favorite time, after tiring stressful day.

(step 1) wash all the dirt and make up.

by Maybelline Miracle Water RM20 (wiped out mostly my spf/foundation) but I feel it didnt completely removed all the make up. So we follow with
Clinique cleansing balm RM127 ( no perfume and it quite impressive)

clean everyday make up and dirt , as I'm not a heavy makeup user.



(Step 2) Clarifying mask with DIY oatmeal. I always keep empty bottle with blended oatmeal, so I can used it as a mask / cleanser. Just mixed 1 tbp blended oatmeal with Avene termal water, and let it rest in your face after the oat dried gently massage with damp hand palm. And remove with warm water.




Sometimes I follow with Mud mask, and this time I used Origins Clear Improvement™ Mud mask RM 130
.



(3) After a clarifying steps, I

Can someone buy all these thing for me (PLEASE)

Pengen banget ini niiih.. dah berkali kali bolak balik mondar mandir counternya, cuma belum ada keberanian untuk bayar HAHAHA.. mungkin post kali ini bisa jadi guide untuk orang orang yang sayang sama saya (cuih) dan mao hujani saya dengan kasih sayang (baca kado, MUAHAHHAHA)

http://www.charleskeith.com/my/bags/handbag/boxy-handbag-black-ck2-50700202.html