Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

Nowdays,...

.
.
.
GARY (FEAT. GAEKO) – LONELY NIGHT (또 하루)
English translation
On this lonely night, all alone
On this night that made everything feel heavier
I love you I need you
You, I need you
On this drunken night, all alone
On this night that made me miss everything
I love you I need you
You, I need you The 80% of morning finds me once again
I don’t feel refreshed but another day is starting
It’s just a copy of yesterday
I hum along to the newest songs playing from my earphones
Dreaming about being the best in this city
With my whole body, I feel it all, even the bad energy
I’m a Korean, trained by all the pressure I got since I was young
There’s so much more unhappiness if you don’t have money
Those on top push you down
Those on the bottom fight their way up
Wherever you go
If they tell you to do it, then do it
If you don’t wanna, then don’t
Is this all about being social?
I don’t know, I don’t do things I don’t like
There’s nothing to be afraid of
Everything’s the same, it’s …

My super power (I wish)

Lagi bengong di LRT terus kepikiran kalo semisal punya kekuatan super, kayannya awesome banget. Nah gw tuh kepikir kalo gw pengen punya kekuatan super untuk:

(1) Mindahin rasa mules (big business/small business) ke orang laen.
Big business/small business ini dah tau kan apaan.. kaga usah di jelasin lagi lah ya... Jadinya kenapa bisa kepikiran sampe kesini tu, karena dah beberapa kali gw kejebak macet pas mo pergi kantor ato lagi di lrt desek-desekan, trus mulesssss... benci benci benci.. kalo di LRT masih mending.. ada beberapa statiun lrt yang punya wc lumayan bersih (dah di uji.. saking seringnya dan banyak nya 'bisnis' saya). Apes itu kalo lagi di mobil macet, keringet dingin deh. Bener bener mind games banget antara, masih kuat ga untuk nahan mules atau harus stop di pombensin (Toilet pom bensin horor boook).
Nah kayanya seru aja kalo lagi mules mules galau gitu.. dan ga ada toilet yang memungkinkan, gw punya kekuatan untuk mindahin mules ini. Tinggal tatap mata si korban.…