Langsung ke konten utama

Lulus kok jadi makin galau

Masih dalam the series of galauness.... Jadi tiba tiba dapet durian runtuh untuk bisa ikut Oracle certification yang di akomodasi sama perusahaan. Ga pake mikir.. ikutan dongs.. emang udah cita cita dari dulu pengen ikutan peginian. Tapi jaman dulu sih maju mundur (read: ga pernah ada action) untuk ikutan.. Soalnya mehong Ndro!... kalo kaga lulus pegimana.. masa jadi expensive mistake lagee.. Cusss kesempatan yang di kasih dari perusahaan ini gw embat  aja.. toh duit project ini. Ga lulus juga ga jadi tekanan batin....


Sempet sempet nya lagi waktu coba daftar ujiannya salah ambil modul.. mao ambil modul A malah kepilih modul C.. BUSETTT... untung aja bisa di cancel.. Kalo engga expensive mistake nih... ( terus wee).. Trus aku kan masih luguuuu bin unyu gini untuk masalah ujian ujian peginian.. Jadilah kita mao janjian sama temen yang laen untuk ambil ujian yang sama jam nya... Sapa tau yaa sapa tau bisa kode kodeann / nyanyian kode.

'Senen jam 4 ya Jek!!'
 'ok jam 4!'

Lagi pa tunggu tunggu..
Gw masih terlalu pengecut untuk langsung aja proceed pilih jadwal exam.. nunggu dia sakseees dulu deh.. Baru gw proceed. Takuuuut jek.. beneran takut.. kalo salah lageee pegimanaaa..

'Udah uda... Udah sakses proceed untuk jem 4'
nah pegini baru gw berani untuk proceed. DOR ...eee.. 1 slot jam hanya untuk 1 orang aja.. ( mao nangis... deh.. ok ok 'calm down girl' terus slot laen nya jem berapa... erm ternyata cuma ada jam 2 siang ato pagi pagi jam 9... Yaelaaaa tau gini gag usa tunggu tungguan dongss.. Jam 2 mah.. cuma bisa belajar berapa lamaaa (cieee...) Ok lah jam 2 gw proceed dulu.. daripada di embat orang dan gw harus belajar yang pagi pagi.. lebih cepet lebih baek lah.. biar kaga grogi terus....!

Ceritanya curi curi waktu untuk belajar.. eh si baby J mao ikutan belajar juga.. gw cuekin sih dia mao ngapain.. akhirnya Jeder!! lagi ngerangkak.. itu jidat sukseees mendarat di lantai. UAAAAAAAAAAA nangess deh.. trus benjol dong sodara sodaraaaaaaaaaa @_@ gede di jidat kaya bola pingpong. Buseeeeeeeeeet deh neng.. mama juga jadi pengen nangis.. ini ujian apa harus belajar gituuu.. ato malah ga usah ambil ujian sama sekaliii sih.. (toh keliatannya ujung ujung nya maybe gw harus resign dan jagain baby ajah) nanges dehhh


Singkat cerita.. dengan perut mules mules karena weekend makan gehu + bala bala pake kecap cengek. dengan kombinasi nervesss karena mao ujian.... sukseslah buka tutup wc sampe beberpa kali.
duhhh deg degan.. kok kayanya berasa kaya anak sma dulu lagi ya...

Setelah telepon ke Bandung,, minta 1 kecamatan doain gw buat ujian ini.. Setelah minta suami tercinta untuk doain gw.. Setelah makan 1 mangkok bubur ayam buat meredam mulesss di perut gw.. Gw memberanikan diri untuk masuk tempat ujian sambil komat kamit doa.. hahahahhaha buset dehh.. waktu kawin aja masih lebih rileks dari pada ini...

ok ok
Beres ujian.. puyeeeng.. Suami kasih voucher es krim.. 'Its for your reward' OK la.. sebenernya sebelum ujian dah berfantasi.. abis ujian mao leha leha di moll dulu.. mao pijet.. makan junk food Mekdi.. terus curi curi window shopping di guardian / uniqlo.
Tapi apa mau di kata.. keluar tempat ujian kok kaya yang ilang nyawa gitu.. Gw kaget jek.. Dikasih 70 soal.. 20 soal dari 70 soal itu TIDAK BERBOBOT. yang artinya kalo kita jawab bener pun dari 20 soal itu ga akan nambah nilai anda sodara sodara... dan elo gag tau jek.. yang mana yang berbobot dan ga berbobot.. intinya.. lo harus sekuat tenaga bisa jawab semua soal itu dengan sebener bener nya jek.... UIIIIH pantes aja susyehhh ya dapetin certification itu..


Dah gak mood lagi mao ngelayaban di mol... erm jam 4 ya? yawdah deh gw ngantor lagi.. biar pulang bareng suami aja. Begitu buka email.. ternyata ada email dari oracle. ermmm Ohh... hasil ujian dah bisa di liat... buset..
Ternyata eike lulus dong booo.. dari passing grade 70.. nilai eike 71.. oh em jiii.. amajing bangetss..
eike seneng.. gini ya rasanya.. seneng banget itu.. Pamer duluu ke suamiii.. soalnya si suamiii dah pede gw bakal kagak lulus -,-' (duh)

Dah kebayang bisa kerja gini gituh gonoh.. teruusss tersadar.. tiba tiba.. gak ngayal lagi.. nyentuh tanah.. kan mao resign.... harus ngurus anak...
oalaa.. hati ini kenapa ya.. sedih dan sakit.. ada salah satu dari hal hal yang gw rasakan berharga yang harus gw korbankan.. either karir / anak..
read: karir gw biasa aja kok.. bukan yang keren keren banget.. gw resign pun harga saham dunia/ harga minyak dunia / harga emas gak akan anjlok juga.. Siapa siih luuu.

permisi.. mao galauuuan dulu.....(duh)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan nyari daycare untuk si unyilku di Bangsar Area, Kuala Lumpur.

Berhubung emang area kerja di seputaran Bangsar / Bangsar South, kita lagi nyari nih daycare untuk si unyil kita (15 bulan). Nyarinya seputaran tempat kerja.. jadi bisa meminimalisasikan macet pas jemput dia. Kan biasanya suka di denda tuh kalo jemput nya telat.. Mari kita list kan semua daycare.. dan kita update lagi selanjutnya.. ( update-an ke 2 )   1 Taska Alam Permainan Kanak-Kanak 42, Jalan Limau Kasturi, Bangsar Park, Bangsar, 59000 Kuala Lumpur 03-22820817 2 Taska Montessori Saya 117, Jalan Telawi Bangsar Baru, 59100 Kuala Lumpur. 03-22870837 3 Taska KTMB Ruang Legar, Tkt Bawah Blok 6, Pangsapuri KTMB, 59000 Kuala Lumpur 03-22871323 4 Taska Permata Penyayang Kasih (TASKOM) 96-00-06 & 07, PPR Kg Limau, Jalan Pantai Dalam 59200 Kuala Lumpur 014-7324855 019-6681762 5 Taska The Children House No.53, Jalan Terasek, Bangsar baru, 59000 Kuala Lumpur.

My 2015 in review

So Stupid… not able to remmember my hubby HP no. Even more stupid.. . until now not even start to memorizing his no. Best day ever…   Penang trip!!!! best food best people and awesome memory! On replay…   All friends old episode.. my best detox moment Totally loving…   procrastinating all task... Never would have thought…   I able to complete the task that my boss gave to me, with minimal guidance. Really enjoying…   Instragraming time, early in the morning and my baby still sleeping... ahh Terrified of.. . late menstrual periode.. erm @_@ Hate…   stuck in lift with people with body odor Love the weather when.. . morning, after rain (perfect combo) Best age.. . Not really sure. Maybe this age??!!? Regretting…   Eating 8 bala bala for lunch, tepar because of gastric No time for…   Ironing clothes.. Always hungry for.. . street food, indonesian, malaysian, you name it.. all street food.. Always ready to travel to.. . Banduuunggg.. Kumaha damang? So disgust

Throwback pengalaman masa krucil doeloe

--lagi ngelamun ke maybe around +/- 20thn yang lalu ( kerjaan yang baru ga hetic ya??? kebanyakan ngelamunnya ni ) . . . . Sejujurnya gw tuh anaknya ga kuat kuat banget lo.. Kalo emang gw ga nangis pas hari pertama sekolah (waktu TK dulu) itu karena emang gw nahan nangis.. dan masih coba connect dengan keadaan.. 'ini lagi ngapain sih..' or 'kok mama ga ada..' or 'kok ada anak kecil nangis' etc... Mantan gw dulu pernah bilang kaloo pada dasarnya.. gw meng-image kan diri gw sebagai pribadi yang kuat.. but somehow deep down inside itu.. rapuh juga, se rapuh  dan melow .. lagu nya rinto harahap.. Bayangkan sekolah dasar (SD) yang berbasis Katholik, dengan beberapa guru itu suster Katholik. Terkenal sama aturannya yang strick-tegas-keras-disiplin endes bre endes bra (dan semua semua nya.. ah pasti pada paham la.. sekolah Katholik pegimana).. Ga pegitu masalah si kalo masalah aturan.. gw pun ga aneh aneh deh waktu SD.. 1 Hal yang jadi struggle terberat gua