Langsung ke konten utama

Procrastination

Not only I often procrastinate to do work related things or home work stuff. I also tend to procrastinate to splurge or to buy some stuff that I need. My 6 years old vacuum cleaner decided to die, 3 months ago. So for clean the floor, left me with my traditional broom. Hate it.. Really hate it..

I really hate when the dust flying around, when I sweep the floor. Also its so tedious job, time consuming, impractical and not totally clean. Yeah maybe its the way I sweep the floor that far from correct. But still hate hate hate. I really missed the time that my vacuum just suck all the dusk, instead fall over places. 

And the budget is there, but I still think with no conclusion, which vacuum need to buy.

Is it the cordless one..
Image result for dyson vacuum cleaner



or the Robot , this awesome tiny little creature..

Image result for mi robot vacuum cleaner



This cordless vacuum is multi function, as can vacuum car also.
But still the Robot vacuum will clean the house while you scroll down your IG timeline......




Can you guys buy me both vacuum...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan nyari daycare untuk si unyilku di Bangsar Area, Kuala Lumpur.

Berhubung emang area kerja di seputaran Bangsar / Bangsar South, kita lagi nyari nih daycare untuk si unyil kita (15 bulan). Nyarinya seputaran tempat kerja.. jadi bisa meminimalisasikan macet pas jemput dia. Kan biasanya suka di denda tuh kalo jemput nya telat..

Mari kita list kan semua daycare.. dan kita update lagi selanjutnya.. (update-an ke 2 )

1Taska Alam Permainan Kanak-Kanak42, Jalan Limau Kasturi, Bangsar Park, Bangsar, 59000 Kuala Lumpur03-22820817

2Taska Montessori Saya117, Jalan Telawi Bangsar Baru, 59100 Kuala Lumpur.03-22870837

3Taska KTMBRuang Legar, Tkt Bawah Blok 6, Pangsapuri KTMB, 59000 Kuala Lumpur03-22871323

4Taska Permata Penyayang Kasih (TASKOM)96-00-06 & 07, PPR Kg Limau, Jalan Pantai Dalam 59200 Kuala Lumpur014-7324855
019-6681762

5Taska The Children HouseNo.53, Jalan Terasek, Bangsar baru, 59000 Kuala Lumpur.03-22877896

6Taska The Children HouseNo.2, Jalan Tempinis, Taman Lucky, 59100 Bangsar, Kuala Lumpur.03-22834825

7Taska Lil Beanspr…

Januari si Bulan yang identik dengan 'New Year New Me'

Januari adalah Bulan dengan segala sesuatu embel embel 'baru'.. So ini adalah list segala hal baru di bulan baru ini:

1. Baru tau, kalo namanya nungguin jadwal operasi papa adalah sesuatu hal yang bikin deg degan. Jadi papa saya diharuskan menjalani operasi Hip replacement (di gugling aja ya). Dikarenakan papa memilih dengan menjalani prosedur BPJS untuk operasi ini, jadi kita bener bener harap harap cemas, nunggu gilirannya si papa untuk operasi. Bolak balik mama terus cari tau perkembangannya di RS. *pray* cepet cepet di operasi dan ga sakit lagi ya Pah!!

2. Dikarenakan point pertama, holiday CNY di revisi (#ciyeh..), mamih mertua dan baby J cao dulu ke Bandung dari awal Jan, dan saya akan nyusul nanti begitu dapet tanggal papa operasi. 2016 ini akhirnya ngalamin yang namanya rindu serindu nya sama baby J. Ini adalah hal baru untuk baby J n mommy, terpisah jarak T___T. sedih... tapi mama ada tanggung jawab di kerjaan.. ga bisa ambil cuti lama lama.. berat banget...

3.Ada ins…

Reminder to be kind, always

Untuk orang yang dalam medical condition, yang masih dalam pantauan / inspeksi medis dari dokter.
Sekiranya batasi diri kita untuk komentar yang kurang penting (seperti di bawah ini):
1. "Makanya, makan tuh yang sehat"
2. "Olah raga dong, pasti ga pernah olah raga"
3. "Banyakkin doa dan beramal, kebanyakan dosa sih" / "Ini pasti dari dosa keluarganya, makanya gini. Karma nih."
4."Karena kerjaan ya, stress ya. Dah resign aja, rejeki ga kemana" (lah terus bayar bill Rumah Sakit nya gimana ya...). "Istri itu emang ga boleh kerja, nah kan makanya sakit"
5. "Udah, pengobatan alternatif aja. Obat itu kimia, ga bagus untuk badan"
6. "Penyakitan, nular yahhh"
7. "Gua harus gimana, biar ga dapet penyakit kaya gitu?"
8. "Banyak minum aer putih gih"

Tidak di pungkiri, mereka (mungkin) ada niatan baik. Tapi di lihat dari sudut pandang yang sakit.
Its too judgmental.
Tiba tiba semua orang jadi lebih …