Langsung ke konten utama

Lapor lapor ... update-an dari to do...

- marah marah ??.. ga sabaran ?? masih teuteup.. belum ada pengurangan yang cukup signifikan.. (haiz..)
- untuk buang/share/dermakan ... - ini lumayan lah.. dah berhasil bongkar 1/5 nya rumah.. alias.. baju baju gua.. si bapake.. si anake.. berhasil membuahkan 6 kantong gede untuk di dermakan... lemari lebih rapih, dan ga overloaded. terus buang majalah bekas 1 dus.. ogut deh berenti beli majalah sejak 4 taun yang lalu.. kenapa berenti..? somehow liat pinterest/ig/youtube/etc dah more than enough looh.. akankah majalah cuma jadi sejarah kedepannya (say hellow to cassette dan diskette)

Dapur belum di bongkar nii.. masih banyak yang hrs di bersihin, lap lap dan lain lain.. (tenggak red bull, semoga kuaatttt )

.
.
.
.
Rencana pengen beli ayam kampung fresh yang bener bener idup dan di potong langsung gitu (kaya waktu di pasar Indo). Ngobrol ngobrol sama Grab driver kemaren sih harus bangun pagi (5/6am) trus ke pasar Pudu/ pasar Klang Lama.. oohhhh.. sungguh ku tak tau kapan ku sanggup bangun sepagi itu..


oh ia.. waktu itu pulang malem jam 10an dari kantor.. karena ngantuk ya order Grab aja.. ehh dodo ehh.. ternyata si abang Grab driver nya juga ternyata ngantuk.. Jadi kita ngobrol ngalor ngidul gitu deh.. Takut bahaya driver + penumpang bobo pules.. Mobil kita ketemu sama mobil yang resek abis. Nge-gerung gerung gas gitu.. padahal lagi macet / lagi nunggu lampu merah. Si abang driver dah mulai kezel sama tuh orang.. Gua cuma berusaha ngelunakin suasana.. 'itu orang lagi kebelet eek.. dah biarin aja.. gua juga kalo nyetir dan belet eek sama kok.. ga sabaran'
.
.
eh dia ngetawain gua dong..


ya uda la ya... pahala.. orang ketawa.. dah sampe selamat sampe rumah juga..
ga dikasi diskon bang??


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan nyari daycare untuk si unyilku di Bangsar Area, Kuala Lumpur.

Berhubung emang area kerja di seputaran Bangsar / Bangsar South, kita lagi nyari nih daycare untuk si unyil kita (15 bulan). Nyarinya seputaran tempat kerja.. jadi bisa meminimalisasikan macet pas jemput dia. Kan biasanya suka di denda tuh kalo jemput nya telat..

Mari kita list kan semua daycare.. dan kita update lagi selanjutnya.. (update-an ke 2 )

1Taska Alam Permainan Kanak-Kanak42, Jalan Limau Kasturi, Bangsar Park, Bangsar, 59000 Kuala Lumpur03-22820817

2Taska Montessori Saya117, Jalan Telawi Bangsar Baru, 59100 Kuala Lumpur.03-22870837

3Taska KTMBRuang Legar, Tkt Bawah Blok 6, Pangsapuri KTMB, 59000 Kuala Lumpur03-22871323

4Taska Permata Penyayang Kasih (TASKOM)96-00-06 & 07, PPR Kg Limau, Jalan Pantai Dalam 59200 Kuala Lumpur014-7324855
019-6681762

5Taska The Children HouseNo.53, Jalan Terasek, Bangsar baru, 59000 Kuala Lumpur.03-22877896

6Taska The Children HouseNo.2, Jalan Tempinis, Taman Lucky, 59100 Bangsar, Kuala Lumpur.03-22834825

7Taska Lil Beanspr…

Januari si Bulan yang identik dengan 'New Year New Me'

Januari adalah Bulan dengan segala sesuatu embel embel 'baru'.. So ini adalah list segala hal baru di bulan baru ini:

1. Baru tau, kalo namanya nungguin jadwal operasi papa adalah sesuatu hal yang bikin deg degan. Jadi papa saya diharuskan menjalani operasi Hip replacement (di gugling aja ya). Dikarenakan papa memilih dengan menjalani prosedur BPJS untuk operasi ini, jadi kita bener bener harap harap cemas, nunggu gilirannya si papa untuk operasi. Bolak balik mama terus cari tau perkembangannya di RS. *pray* cepet cepet di operasi dan ga sakit lagi ya Pah!!

2. Dikarenakan point pertama, holiday CNY di revisi (#ciyeh..), mamih mertua dan baby J cao dulu ke Bandung dari awal Jan, dan saya akan nyusul nanti begitu dapet tanggal papa operasi. 2016 ini akhirnya ngalamin yang namanya rindu serindu nya sama baby J. Ini adalah hal baru untuk baby J n mommy, terpisah jarak T___T. sedih... tapi mama ada tanggung jawab di kerjaan.. ga bisa ambil cuti lama lama.. berat banget...

3.Ada ins…

Overcome my life obstacle

Its been 3 week after my heart surgery. I've been quite about this, Only few people know the journey since early this year ( my husband, parents, and my boss /as aproval for my leave absent lol ).

And few days before surgery, I only shared to few people that really closed to me.

Why I've so discreet about this...?

1. To accept the condition, to really know whats going on with my health and life, is on going process until now. Hence the emotional imbalance make me unprepared to answer all question that all people will aim to me.

2. Some people tried to ease my burden with "No need to worry maybe its only your feeling", or "Naaahhh you just need to exercise more" or "Don't stress" or "Just quite your job, and stay at home, You feel better".
I often mixed feeling with all those statement. I don't know if I should feel grateful that friends/family cheering me up to stay positive so all the problem can suddenly gone (its more towards …