Langsung ke konten utama

Catatan nyari daycare untuk si unyilku di Bangsar Area, Kuala Lumpur.

Berhubung emang area kerja di seputaran Bangsar / Bangsar South, kita lagi nyari nih daycare untuk si unyil kita (15 bulan). Nyarinya seputaran tempat kerja.. jadi bisa meminimalisasikan macet pas jemput dia. Kan biasanya suka di denda tuh kalo jemput nya telat..

Mari kita list kan semua daycare.. dan kita update lagi selanjutnya.. (update-an ke 2 )
 
1 Taska Alam Permainan Kanak-Kanak 42, Jalan Limau Kasturi, Bangsar Park, Bangsar, 59000 Kuala Lumpur 03-22820817

2 Taska Montessori Saya 117, Jalan Telawi Bangsar Baru, 59100 Kuala Lumpur. 03-22870837

3 Taska KTMB Ruang Legar, Tkt Bawah Blok 6, Pangsapuri KTMB, 59000 Kuala Lumpur 03-22871323

4 Taska Permata Penyayang Kasih (TASKOM) 96-00-06 & 07, PPR Kg Limau, Jalan Pantai Dalam 59200 Kuala Lumpur 014-7324855
019-6681762


5 Taska The Children House No.53, Jalan Terasek, Bangsar baru, 59000 Kuala Lumpur. 03-22877896

6 Taska The Children House No.2, Jalan Tempinis, Taman Lucky, 59100 Bangsar, Kuala Lumpur. 03-22834825

7 Taska Lil Beansprouts Childrcare 5-M1-2,Pantai Panorama Condo Off jln Kerinchi,59200 Kuala Lumpur 03-79544881 03-22871323

8 Taska Murni 4-0-1, Blok 4, Apartment Vista Angkasa, Kerinchi 59200 Kuala Lumpur 03-79549677

9 Taska TNB Bangsar No.213, Jalan Ru Off Jalan Bangsar, 59200 Kuala Lumpur 03-22828504

10 Taska Sri Bangsar Child Development Centre No. 2, Jalan Bangkung, Bukit Bandaraya Bangsar 59100 Kuala Lumpur 03-20946753

11 Taska Raihana Tingkat 2, Menara SSM@KL Sentral, No.7, Jalan Stesen Sentral, 50470 Kuala Lumpur. 03-22994410

12 TM Dynamics Kids Child Care Centre Aras Bawah Menara TM, Jalan Pantai Baru 50672 K. Lumpur

13 Taska Comel Ria Kreatif No. 20, Jalan Pantai Murni 3, Pantai Dalam 59200 K. Lumpur 016-3319354

14 Taska H & E No. 33, Jalan Pantai Murni 1, Pantai Dalam 59200 K. Lumpur 012-9107307

15 Taska Nurinaina No. 2, Jalan Pantai Murni 5, Pantai Dalam 59200 K. Lumpur 012-6197284

16 Noah's Ark Child Care Centre No. 1, Lorong Tempinis Kanan Tiga, Lucky Garden, Bangsar 59100 K. Lumpur 016-2929624

17 Taska Vagdevi Villas No. 134, Jalan Berhala, Brickfileds 50470 K. Lumpur 03-22735850

18 Taska Komuniti Penyayang Perumahan Pantai Permai Blok E-00-04, Perumahan Pantai Permai, Pantai Dalam 59200 K. Lumpur 013-3492343

19 Taska Di Rumah Rasa Sayang 191, Lorong Maarof, Taman Bangsar 59000 K. Lumpur 010-2010833

20 Taska Di Rumah Ibu Nora Blok 94-8-17, PPR Kasturi Jaya 59200 K. Lumpur

21 Taska 1 TNB@Bangsar 129, Jalan Bangsar, Peti Surat 11003 50732 K. Lumpur 016-3563033

22 Taska Permata Insyirah 18-00-12, Taman Bukit Angkasa, Jalan 7/112 A, Pantai Dalam 59200 K. Lumpur 010-4245584

23 Taska Vista Murni 4-0-1, Blok 4, Apartment Vista Angkasa, Kerinchi 59200 Kuala Lumpur 019-6731590

24 Children's Discovery House No. 40, Jalan Bangkung, Bukit Bandaraya Bangsar 59100 K. Lumpur 012-2056756

25 Lil elite House Child Care Centre Unit 2-1, Level 2-1, Level 2, Nexus Bangsar South, No. 7, Jln Kerinchi 59200 K. Lumpur 012-3359373




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Januari si Bulan yang identik dengan 'New Year New Me'

Januari adalah Bulan dengan segala sesuatu embel embel 'baru'.. So ini adalah list segala hal baru di bulan baru ini:

1. Baru tau, kalo namanya nungguin jadwal operasi papa adalah sesuatu hal yang bikin deg degan. Jadi papa saya diharuskan menjalani operasi Hip replacement (di gugling aja ya). Dikarenakan papa memilih dengan menjalani prosedur BPJS untuk operasi ini, jadi kita bener bener harap harap cemas, nunggu gilirannya si papa untuk operasi. Bolak balik mama terus cari tau perkembangannya di RS. *pray* cepet cepet di operasi dan ga sakit lagi ya Pah!!

2. Dikarenakan point pertama, holiday CNY di revisi (#ciyeh..), mamih mertua dan baby J cao dulu ke Bandung dari awal Jan, dan saya akan nyusul nanti begitu dapet tanggal papa operasi. 2016 ini akhirnya ngalamin yang namanya rindu serindu nya sama baby J. Ini adalah hal baru untuk baby J n mommy, terpisah jarak T___T. sedih... tapi mama ada tanggung jawab di kerjaan.. ga bisa ambil cuti lama lama.. berat banget...

3.Ada ins…

Overcome my life obstacle

Its been 3 week after my heart surgery. I've been quite about this, Only few people know the journey since early this year ( my husband, parents, and my boss /as aproval for my leave absent lol ).

And few days before surgery, I only shared to few people that really closed to me.

Why I've so discreet about this...?

1. To accept the condition, to really know whats going on with my health and life, is on going process until now. Hence the emotional imbalance make me unprepared to answer all question that all people will aim to me.

2. Some people tried to ease my burden with "No need to worry maybe its only your feeling", or "Naaahhh you just need to exercise more" or "Don't stress" or "Just quite your job, and stay at home, You feel better".
I often mixed feeling with all those statement. I don't know if I should feel grateful that friends/family cheering me up to stay positive so all the problem can suddenly gone (its more towards …